• www.workshop88-pro.com

    Contractor Interior Display Gondola Surabaya & Bali info +628165441454


    Project        :
    Display Gondola Bostik
    Material      :
    letter boks, Plywood Duco, Rak Gondola
    Venue      :
    Surabaya & Bali
    Size            :
    2,5 x 2 meter
    Date           :
    Maret 2015
    Client           :
    Bostik
    News           :
    Gondola mungkin tidak semua orang tahu apa istilah dari Gondola ini termasuk saya, istilah awam mungkin menangkap sosok object ini rack, lemari, cabinet, atau lainnya, tidak salah semuanya menurut saya sama saja, kalau mungkin lebih jelas bisa di cari di mbah Google, Mbah tulung prewangane ( baca : pertolongan ) He he he.
    Kami baru saja menginstall gondola untuk Bostik di dua kota Surabaya dan Bali, Sekilas Bostik produsen Mortar dengan logo badan Tokek ini ingin mensupport kegiatan marketing dan selling dari distributor mereka di cabang, dan gondola ini di design dengan menarik smart adjustment artinya shelving ini bisa di naik dan turunkan menyesuaikan dengan ketinggian product mereka, agar pembeli dengan mudah melihat dan menemukan product ini di tengah jubelan product lainnya.
    Dan lebih lanjut gondola ini semakin mudah di temukan dengan list plang atas yang menyala sebagai expose logo . Penerapan  Blue Ocean Strategi yang cantik  dari Bostik dan kami juga loh yang sudah kebagian membuat ini. Thanks to all team www.workshop88-pro.com

    AFTER

    Lihat selengkapnya di http://roteproduction.com
     

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    CHAT US

    CS 1

    CS 2